HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani tampaknya sudah semakin menuju ke arah yang lebih serius. Dul bahkan dikabarkan sudah berencana untuk menikahi Tissa.

Sebagai anak bungsu dari 3 bersaudara, ia awalnya mengaku ingin menunggu kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi untuk duluan menikah. Namun ternyata, hubungan asmara kedua kakaknya tersebut kandas di tengah jalan.

“Tadinya mau dia (El) duluan tapi dia berpisah. Mau nunggu Al juga pisah. Insya Allah mohon doanya saja,” kata Dul dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (31/10).

Dul tidak menampik bahwa dia bisa saja menikah duluan dan tidak mau menunggu kakak-kakaknya. Terlebih jika kedua kakaknya menikah lebih lama.

“Kalau dia nikah umur 30, masak gue nunggu,” kata Dul.

Membahas hubungannya dengan aktris muda Tissa Biani, Dul mengaku harus banyak bersabar apalagi nantinya akan melihat Tissa banyak beradu akting dengan aktor-aktor pria.

Insya Allah mau serius, Tissa bakal banyak beradu akting sama lawan jenis, harus latih mental,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Dul merupakan anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang menikah pada tahun 1996, lalu kemudian bercerai di tahun 2008.