HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memiliki payudara besar biasanya menjadi dambaan banyak wanita. Jika memiliki payudara kecil, rasa percaya diri seorang wanita juga biasanya menjadi kecil.

Tetapi presenter Indonesia, Fanny Ghassani malah merasakan kebalikannya. Ia mengaku tidak nyaman memiliki payudara yang berukuran besar.

“Kalau dada gue gede, emang gue yang mau? Kan enggak. Gue olahraga pakai sports bra, terus orang pada fokusnya ke dada, gue juga nggak mau,” curhat Fanny saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, dikutip Holopis.com, Kamis (27/10).

Fanny juga sampai ragu untuk membuat konten olah raga di akun media sosialnya. Karena biasanya mengenakan pakaian olahraga yang cukup terbuka, itu yang membuat Fanny mengira bahwa orang-orang mjenjadi terlalu fokus pada bagian-bagian tubuhnya.

“Ternyata risih dapat komen-komen yang seksi, terus dapat komen jorok antah berantah dari cowok. Jadi, ih apa yang salah ya dari konten gua ini,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Fanny juga pernah merasa syok ketika ada seseorang yang mengirimkan video berisi kelamin pria saat ia melakukan Instagram Live.

Padahal, saat itu Fanny sedang mengenakan pakaian musim dingin yang tertutup di Amerika Serikat.