HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kurir paket sudah menjadi sosok yang paling ditunggu di zaman pembelian barang secara daring saat ini. Suara yang lantang meneriakkan kalimat “Misi, paket!” rasanya sebuah panggilan yang membahagiakan sekaligus membuat jantung berdebar karena barang yang diinginkan akhirnya sampai ke tangan pembelinya.

Namun, sering kali kurir paket yang sudah berteriak lantang pun tak terdengar oleh penghuni rumah, akhirnya mereka hanya mengambil gambar posisi barang yang mereka letakkan di depan rumah.

Berbeda dengan kurir satu ini yang videonya menjadi viral di media sosial. Pasalnya, saat mengantar paket, ia sadar bila dirinya sedang disorot oleh kamera pengawas rumah tersebut.

Alhasil, daripada memilih untuk teriak, ia lebih memilih menampilkan bakat menarinya dan mulai menggoyangkan tubuh di depan kamera.

Lucunya dengan gaya tarinya yang enerjik, wajahnya tidak menampilkan ekspresi sama sekali, hanya tatapannya yang tetap terpaku ke depan kamera CCTV tersebut.

“Ketika tukang paket lagi gabut,” tulis akun @video_medsos diakhiri dengan emoji tertawa terbahak-bahak seperti dikutip Holopis.com, Kamis (27/10).

Sontak video yang diiringi musik bernuansa komedi inipun dibanjiri oleh komentar gelak tawa netizen.

“Ini yg di namakan mencintai pekerjaannya,” tulis akun @m.firmansyf.

“Andai negeri ini happy seperti abang paket,” komentar @yudy_raksadinata.

“Asekk juga jogetnya ya,” kata akun @lainkawanjahat diakhiri emoji tertawa dan tepuk tangan.