HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video rekaman CCTV menunjukkan momen lucu yang sekaligus menyedihkan. Pasalnya, gerombolan emak-emak yang sedang asyik ngerumpi di depan toko pinggir jalan, tiba-tiba diseruduk motor yang melintas.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @terang_media, terlihat tiga orang perempuan paruh baya, atau emak-emak sedang asyik mengobrol di depan toko kelontong yang berada di pinggir jalan.

Setelah cukup lama bercengkrama, ketiga emak-emak itu dikagetkan dengan kedatangan sebuah motor yang melaju sangat kencang bak sebuah pesawat jet. Seketika, tongkrongan emak-emak itu pun bubar.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat salah satu emak-emak yang mengenakan baju berwarna biru terjengkang usai dihantam motor yang hilang arah tersebut. Lucunya, seperti tak merasa sakit, emak berbaju biru itu langsung terbangun dan ikut membantu rekannya membereskan bekas insiden tak terduga itu.

Dalam caption unggahan, tertulis insiden kecelakaan tersebut terjadi di Beringin 3 Batulayang, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam unggahan itu juga tertulis, bahwa pengendara motor merupakan seorang emak-emak.

“Detik-detik seorang ibu menabrak toko di Beringin 3 Batulayang, Pontianak, Kalimantan Barat,” tulis caption unggahan @terang_media yang dikutip Holopis.com, Kamis (27/10).

https://www.instagram.com/reel/CkNc3ampJQ3/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Sontak video itu pun mengundang beragam komentar dari warganet. Salah satu komentar pun datang dari warganet bernama akun @yannituanaya, “Buset, kursinya yang duluan diselamatkan,” tulis akun tersebut.

Berbeda dengan warganet lain yang mendoakan agar sang ibu pengendara motor selamat, akun bernama @ri_slam69 ini justru sebaliknya. Ia malah mendoakan agar motor yang dikendarai sang ibu selamat.

“Semoga motornya selamat,” tulis akun @ri_slam69.