HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang peluncuran awal November 2022 nanti, video cuplikan baru untuk game God of War : Ragnarok telah merinci beberapa perubahan pada desain dan pertempuran musuh sekuelnya.

Pada awal Ragnarok, Kratos memiliki Leviathan Axe dan Blades of Chaos miliknya, memberi pemain lebih banyak opsi pertempuran daripada awal game sebelumnya.

Ini juga memungkinkan desain musuh menjadi lebih kompleks sejak awal, dengan Sony Santa Monica berfokus untuk menyediakan lebih banyak variasi dan lebih banyak bos mini untuk Sobat Holopis tangani.

Seperti yang dinyatakan oleh seorang desainer tempur terkait game tersebut, bahwa semua ini tentang menyeimbangkan “frustrasi dan keterlibatan”.

Seorang mekanik baru disorot di pusat video di perisai Kratos. Pada game sebelumnya, perisai kamu memiliki satu tujuan, memblokir kerusakan dan memberi kamu opsi untuk menangkis.

Di Ragnarok, Sobat Holopis dapat memilih untuk masuk ke salah satu atau yang lain. Perisai yang lebih kecil dan lebih ringan, lebih mahir dalam menangkis dan memberikan jendela yang lebih besar untuk membalas serangan tetapi memblokir lebih sedikit kerusakan.

Yang lebih besar lainnya memberikan yang sebaliknya, dengan variasi tambahan yang diisyaratkan.

Atreus dan perilakunya dalam pertempuran juga telah diperbarui untuk lebih mencerminkan perkembangan karakternya. Dengan Atreus yang lebih tua dan jauh lebih percaya diri dalam kemampuan ofensifnya, kamu mungkin akan melihatnya merangkai kombo serangan yang panjang atau menginisiasi musuh sebelum kamu.

Rentang kemampuan magisnya juga tampaknya memberinya keunggulan dalam pertempuran, setidaknya di luar panah kamu dapat membuatnya menembak.

Dalam pratinjau terbaru untuk God of War: Ragnarok, editor Tamoor Hussain menyoroti daftar musuh yang lebih beragam dan kemampuan mereka untuk membuat pertempuran kembali menarik.

“Mungkin saya hanya sedikit berkarat, tapi rasanya seperti musuh di God of War Ragnarok kurang memaafkan; sering ada lebih banyak dari mereka dan mereka memukul sedikit lebih keras,” tulis Hussain, seperti yang dikutip Holopis.com dari situs gamespot, Rabu (26/10).

“Belum lagi bahwa saya telah bertarung dengan adil dari binatang aneh dan sangat berbahaya, kadang-kadang saya merasa seperti berada dalam permainan Monster Hunter, dengan hati-hati mengamati hewan-hewan ini untuk mempelajari pola mereka dan memanfaatkan jendela peluang singkat dengan spesifik, bergerak,” lanjutnya.

Sekadar untuk diketahui, game God of War: Ragnarok ini akan segera diluncurkan untuk PS5 dan PS4 pada 9 November 2022.