HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia Kpop sedang dihebohkan berita tersebarnya video yang diduga berisi kekerasan yang dialami member OMEGA X. Baru-baru ini stasiun televisi nasional Korea, SBS mengonfirmasi bahwa para member OMEGA X telah mendarat ke Korea setelah selepas insiden yang terjadi di Los Angeles pada Selasa, (25/10).

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop pada Rabu (26/10), tiket penerbangan ke Korea tersebut dibeli dengan dana pribadi masing-masing member.

Sebagaimana yang diketahui, para member OMEGA X alami kekerasan secara verbal dan fisik yang diduga dilakukan oleh CEO mereka sendiri. Video yang diduga terjadi kekerasan tersebut disiarkan SBS pada Senin (24/10). Dalam video, diduga CEO dari boyband tersebut memukul member ketika menjalani world tour mereka.

Di samping itu, dikabarkan bahwa seorang CEO lainnya yang merupakan seorang wanita, membatalkan jadwal penerbangan OMEGA X kembali ke Korea pada Minggu, (23/10).

Akibatnya, para member OMEGA X beserta manajer mereka menelepon keluarga untuk bantuan. Penerbangan mereka pun akhirnya terjadwal pada Senin (24/10).

Sampai saat ini, CEO wanita boyband OMEGA X membantah tuduhan kekerasan dan penyerangan yang diduga tersebut.