HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota boyband BTS, Jungkook tiba di Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC) untuk terbang ke Qatar dengan pesawat sewaan pada hari Senin, (24/10). Baru ini, Jungkook terlihat sedang syuting di Qatar untuk suatu proyek terbarunya.

Jungkook BTS
Jungkook BTS di Qatar [Foto: Allkpop]

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs Allkpop pada hari Rabu (26/10), beberapa foto dan video Jungkook itu disebar di media sosial dan membuat kehebohan para Army (sebutan fans BTS), serta rasa penasaran dengan apa yang dikerjakan idol mereka itu.

Anggota termuda dari BTS itu terlihat mengenakan Jaket berwarna putih dengan celana hitam dan diiringi para bodyguard ketat di sekitarnya.

Jungkook BTS
Jungkook BTS di Qatar [Foto: Allkpop]
Sebelumnya diketahui, Jungkook pergi ke Qatar dalam rangka promosi 2022 World Cup. Boyband BTS dikabarkan akan menjadi salah satu penampil di acara pembukaan FIFA World Cup 2022 yang akan dimulai tanggal 20 November hingga 18 Desember tahun ini.

Sebagai informasi, boyband kpop BTS baru ini juga telah mengumumkan rencana wajib militer (wamil) yang akan dijalankan para member dengan jadwal masing-masing. Anggota tertua BTS, Jin dikabarkan akan menjalani wamil setelah merilis lagu kolaborasinya dengan Coldplay.

Untuk saat ini, belum ada kabar lebih lanjut tentang penjadwalan wamil anggota lainnya, termasuk Jungkook.