HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini, nama influencer Tiktok, Clara Shinta sedang tersandung isu kurang sedap setelah dituduh menjadi selingkuhan pejabat,

Kabar itu diungkapkan oleh sebuah akun Twitter @Askrlfess, yang mengatakan bahwa Clara memiliki hubungan terlarang dengan pejabat yang berinisial DA.

“Hubungan dia dan atasan gue DA sudah lumayan lama. Bahkan atasan gue punya HP lain buat chat sama si CS,” kata tweet tersebut.

Menanggapi tuduhan itu, Clara Shinta menegaskan bahwa ia akan membersihkan nama baiknya.

“Saya akan bertanggungjawab untuk memulihkan nama baik yang sudah dirusak oleh beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab,” tulis Clara di akun Instagram Story @clarashintareal dikutip Holopis.com, Selasa (25/10).

Clara pun menekankan bahwa ia masih tenang karena merasa tak pernah melakukan apa yang dituduhkan pemilik Twitter tersebut.

“Ya namanya media gampang sekali menggiring opini, apalagi hot news memang menjadi santapan gurih untuk dikonsumsi,” lanjutnya.

Menurut Clara, ia akan menunggu waktu yang tepat untuk membela dirinya. Clara juga mengatakan ia akan menunjukkan bukti sumber pendapatannya serta rumor kedekatan dengan seseorang yang menurutnya tak ada hubungan spesial apapun.