HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Cinta Laura dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Hal itu ia ungkapkan melalui media sosial pribadinya.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @claurakiehl, Selasa (25/10), dalam foto-foto yang ia unggah, Cinta Laura terlihat bahagia dengan tubuh yang terlampau kurus. Cinta Laura pun mengatakan bahwa foto itu bukanlah body goals.

“No, ini bukan body goals. Pada pandangan pertama, orang akan berpikir bahwa aku lagi bersenang-senang, liburan dan menjalani hidup tanpa masalah atau beban,” kata Cinta.

Ternyata menurutnya, foto itu diambil saat Cinta sedang merasa benar-benar lelah karena bekerja.

“Foto-foto ini diambil di lokasi shooting, dimana para pemain dan kru sudah bekerja selama 1.5 bulan penuh, kadang 22 jam/hari tanpa istirahat yang cukup,” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/CkFKGgOySi8/?utm_source=ig_web_copy_link

Cinta Laura pun membeberkan bahwa industri hiburan tidak terlihat seindah dari yang tampak. Banyak frustasi, kekecewaan, dan pertengkaran yang terjadi di dalamnya.

“3 bulan terakhir aku mengalami burnout terparah dalam 5 tahun terakhir. Dari turun berat badan 4.5 kg sampai masuk rumah sakit,” kata Cinta.

Ia pun meminta agar para penggemarnya jangan bekerja terlalu keras sampai tidak mementingkan kesehatan sendiri. Kehidupan yang seimbang menurut Cinta, adalah sesuai yang sangat penting.