HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri tercinta dari drummer band Noah, Rio Alief meninggal dunia karena kanker pada hari Selasa (18/10). Ucapan belasungkawa kepada Rio pun terus mengalir baik di pesan pribadi maupun kolom komentar di akun Rio dan mendiang Clerence Cynthia.

Meski demikian, Rio memutuskan untuk menutup akun Instagram mendiang istrinya.

“Saya akan menonaktifkan akun Instagram istri saya secepatnya. Kami sekeluarga memutuskan untuk menjual barang-barang pribadi seperti pakaian dll, dimana hasilnya akan kami sumbangkan untuk yayasan kanker,” kata Rio yang dikutip Holopis.com dari unggahan akun Instagramnya @rio_alief (24/10).

Tak hanya itu, Rio juga menyampaikan, jika masih ada orang lain yang urusannya belum selesai dengan sang istri, ia pun menawarkan untuk menyelesaikan segala urusan tersebut.

“Teman-teman sekalian, jika ada urusan yang belum terselesaikan dengan istri saya, baik utang piutang, kontrak kerja, atau apapun itu yang di luar sepengetahuan saya, tolong jangan segan untuk kontak saya,” lanjut Rio.

Rio pun meminta maaf atas nama sang istri jika ada perbuatan mendiang yang kurang berkenan.

“Mohon maaf jika selama ini ada perkataan atau perbuatan istri saya yang kurang berkenan. Sya tahu banyak sekali yang sedih mendengar kepergian istri saya, karena begitu banyak orang yang cinta dengan sosok Clerence, termasuk saya sebagai suaminya selama 2 tahun ini,” tutup Rio.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Clerence Cynthia Audrey meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Clerence meninggal dunia di usia ke-28 tahun.