HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Jawa Barat mengungkapkan motif penusukan yang dilakukan Rizaldi Nugraha Maulana alias Ical terhadap bocah perempuan di Cimahi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, pelaku berusia 22 tahun ini nekat menusuk korban hanya demi mengambil handphone milik korban yang baru berusia 12 tahun itu.

“Pelaku yang melihat korban berjalan sendiri usai berpisah dari temannya, berniat mengambil handphone milik korban. Namun handphone korban tidak ada hingga akhirnya korban ditusuk oleh pelaku,” kata Ibrahim dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (24/10).

Usai melakukan aksinya itulah pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan korban yang tengah sekarat kehabisan darah. Aksi keji pelau itu pun diketahui sempat terekam kamera CCTV di persimpangan Jalan Mukodar Tengah, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Diberitakan sebelumnya, terduga pelaku pembunuhan kepada anak perempuan berusia 12 tahun berinisial PS di Cimahi, Jawa Barat, akhirnya ditangkap.

Penangkapan ini dilakukan setelah polisi mengetahui identitas pelaku berdasarkan identifikasi kendaraan dari rekaman CCTV di lokasi kejadian.