HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan bahwa hubungan pihaknya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin baik. Bahkan kedua partai politik tersebut sedang mencari hari baik untuk meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber).

“Oh iya memang Sekretariat Bersama kita sudah persiapkan sekretariat bersama Gerindra PKB,” kata Dasco kepada Holopis.com, Senin (24/10).

Ia menyebut bahwa Sekber itu sudah ditetapkan, saat ini masih tahap renovasi dan tinggal masa finishing saja untuk digunakan sebagai kantor bersama.

“Minggu minggu kemarin itu masih dalam tahap renovasi dan pada saat tahap sekarang sudah siap untuk digunakan dua partai ini,” ujarnya.

Politisi yang juga wakil Ketua DPR RI tersebut berharap besar agar kantor Sekber tersebut bisa cepat diresmikan dalam waktu dekat.

Tidak hanya untuk kepentingan Pilpres 2024 saja, akan tetapi kantor Sekber itu pun akan difungsikan untuk menghadapi Pileg dan Pilkada 2024.

“Dalam waktu dekat apa yang diharapkan oleh Cak Imin juga menjadi harapan kami untuk segera dapat kita resmikan dan segera berfungsi untuk menjadi Sekretariat Bersama Gerindra PKB dalam menghadapi Pileg maupun Pilpres 2024,” jelas Dasco.

Lebih lanjut, Dasco mengatakan partainya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Prabowo dan Cak Imin. Dia menyebut Gerindra dengan PKB akan menentukan hari baik untuk meresmikan kantor Sekber.

“Kami akan konsultasikan dulu dengan Pak Prabowo dan Cak Imin ya tentunya sebagai orang timur kita akan cari hari yang baik, tanggal yang baik untuk peresmian sekretariat tersebut,” ujarnya.