HOLOPIS.COM, JAKARTA – House of the Dragon season 1 akhirnya rampung dengan dirilisnya episode 10. Momen-momen mencengangkan di episode tersebut seolah memberitahu para penonton bahwa kelanjutan kisah keluarga Rhaenyra akan lebih mencekam dan penuh dendam di season 2.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh salah satu kreator House of the Dragon, Ryan Condal.

“Season 1 mengantarkan persiapan pertempuran berdarah selanjutnya,” kata Ryan Condal, dikutip Holopis.com dari Entertainment Weekly, Senin (24/10).

Ryan juga turut menjelaskan mengapa ia membutuhkan banyak waktu untuk menyiapkan kelanjutan kisah House of the Dragon.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan agar para penggemar memahami para karakter serta sejarah mereka.

“Saya sangat tak sabar melanjutkan kisah keluarga Rhaenyra dan Allicent. Sekarang kami sudah membalikkan papan catur dan membuat pion-pion berjatuhan, kira kira bagaimana mereka beraksi? Ceritanya akan kami tampilkan di season 2,” lanjutnya.

Spoiler, di akhir episode 9 dan 10, Ratu Alicent Hightower membuat anak sulungnya menjadi Raja Westeros dan melakukan kudeta terhadap Putri Rhaenyra Targaryen yang merupakan pewaris takhta sah. Sementara Rhaenyra diresmikan menjadi Ratu Westeros di rumahnya, Dragonstone.

Season 2 pun akan memulai momen Dance of the Dragons, sejarah terpenting dalam dunia Game of Thrones yang menghancurkan keluarga Targaryen.