HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Southampton vs Arsenal di pekan ke-13 Liga Inggris, menjadi ajang pembuktian pemain bintang The Gunners, Gabriel Jesus untuk kembali mendulang gol bagi skuadnya.

Diketahui, dalam 10 pertandingan yang dilalui Arsenal di Liga Inggris, Gabriel Jesus baru bisa membuat lima gol untuk The Gunners. Ketajamannya dalam mencetak gol pun kembali dipertanyakan, mengingat pemain berkebangsaan Brasil tersebut merupakan harapan terbesar skuad Mikel Arteta di lini depan timnya.

Maka dari itu, Gabriel Jesus diyakini akan tampil sebagai starting eleven saat Arsenal berjibaku dengan Southampton di Liga Inggris nanti.

Pertandingan antara Southampton vs Arsenal itu sendiri akan digelar pada Minggu (23/10) pukul 20.00 WIB di St. Mary’s Stadium.

Arsenal yang turun dengan kepercayaan diri tinggi, diperkirakan bakal tampil dengan skuad terbaiknya, demi meraih poin sempurna.

Selain itu, Arsenal juga tengah menjaga tren positifnya di Liga Inggris, dimana The Gunners sampai saat ini masih bertengger di posisi puncak klasemen, dengan mengoleksi 27 poin.

Hasil kemenangan tentu menjadi penting, karena bakal kembali menjaga jarak aman dengan pesaing terdekatnya yakni Manchester City.

Prediksi Skuad

Southampton (4-4-2) : Bazunu, Perraud, Salisu, Car, Peters, Aribo, Browse, Diallo, Elyounoussi, Armstrong, Adams

Arsenal (4-2-3-1) : Ramsdale, White, Saliba, Magalhaes, Tomiyasu, Partey, Xhaka, Martinelli, Saka, Odegaard, Gabriel Jesus.