HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah berjuang dan terus berharap keajaiban akan kondisi calon bayi yang seharusnya saat ini berumur 12 minggu dalam kandungan namun berhenti berkembang di minggu ke-8, akhirnya Via Vallen dan suami memutuskan untuk mengikhlaskan calon bayinya tersebut.

Via pun membagikan kabar tersebut dalam unggahan foto beserta suami di sebuah kamar Rumah Sakit dengan menyertakan keterangan bahwa dirinya telah ikhlas merelakan kepergian calon bayinya ke surga.

“Dear anakku yang udah di surganya Allah, Selamat bersenang senang di sana yaa nak, di sini ami Alhamdulillah banget udah dikuatin dan dijagain bener bener sama abimu,” tulis Via seperti dikutip Holopis.com, Minggu (23/10).

https://www.instagram.com/p/CkBFdU5PrKV/?utm_source=ig_embed&ig_rid=b1e3deb2-831c-4308-81f4-49b9eb127f58

Sontak respon yang menguatkan dan mendoakan penyanyi dangdut satu ini pun membanjiri kolom komentar di unggahan foto instagram @viavallen.

Termasuk salah satunya dari rekan seprofesi yang lebih senior yaitu Dewi Perssik. Dewi menyemangati Via dan memberikan doa yang tulus untuk kebahagiaan Via ke depannya.

“Semangat sayang semoga kamu diberi kebahagiaan lebih lebih buatmu dan pasangan amin yarobbal alamin. Yakin sama takdir Allah,” tulis Dewi melalui akun instagram pribadinya @dewiperssik9.

“Doa baik untuk mbak via, semoga segera diberi gantinya ya mbak tetap semangat ya mbak via,” komentar akun @mariamlusy.

“Semangat mbak insyaallah jika sudah waktunya akan lekas isi kembali. Mbak dan suami sudah menabung surga di akhirat melalui anak. Kelak akan digandeng anak mbak ke surganya Allah Aamiin,” kata akun @i_ndri96.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Via membagikan kisah bahagia sekaligus duka bahwa janin di dalam rahimnya tidak berkembang pada 8 Oktober lalu.

Melalui unggahan foto hasil cetakan USG rahim, Via membagikan cerita menyedihkan yang disampaikan oleh dokter kandungannya bahwa jantung janinnya tidak berdetak, hanya ada bentuknya saja namun tidak ada pergerakkan sama sekali.