HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gabriel Magalhaes resmi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal dengan durasi jangka panjang, hingga Juni 2027 mendatang, pada Jumat (21/10) waktu setempat.

Kesepakatan ini pun disambut baik oleh ofisial klub, pemain hingga jajaran kepelatihan Arsenal, termasuk sang manajer, Mikel Arteta.

“Gabi (red-Gabriel) telah menunjukkan kualitas luar biasa sejak dia bergabung dengan kami. Dia adalah pemain muda dengan etos kerja yang hebat dan penampilannya yang konsisten, serta kuat dan sangat penting bagi kami selama dua musim terakhir,” ucap manajer utama, The Gunners, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (22/10).

Lanjutnya, Arteta menyampaikan bahwa Gabriel merupakan pemain yang sukses membentuk hubungan yang kuat dengan seluruh orang di Arsenal.

“Bekerja dengan Gabi setiap hari adalah suatu kesenangan, dia telah membentuk hubungan yang kuat dengan semua orang di klub dan kami sangat senang dia telah berkomitmen pada kami dalam kontrak jangka panjang,” tambahnya.

Diketahui, Gabriel Magalhaes sendiri resmi bergabung pertama kali bersama Arsenal pada September 2020 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil menjawab keraguan sang manajer, Mikel Arteta, hingga sukses membuktikan diri sebagai salah satu bek terbaik di Liga Inggris saat ini.

Sempat dirumorkan diincar Juventus di Liga Italia untuk bursa transfer mendatang, namun spekulasi tersebut menghilang seketika, hingga tenggelam di gosip bursa transfer sampai saat ini.