HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekayasa lalu lintas (lalin) mulai diberlakukan oleh Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta di jalan Laksamana Malahayati, Jakarta Timur mulai 21 Oktober hingga 4 November 2022.

Dikutip Holopis.com dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (21/10), rekayasa akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Berikut ini rencana rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan :

a) Lalu Lintas dari arah Jalan Jatiwaringin (Selatan) menuju Cawang, Bekasi dan Jalan Pahlawan Revolusi yang semula melewati simpang dialihkan belok kiri ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin-belok kanan di jembatan u-tum Universitas Borobudur-belok kiri menuju Cawang dan belok kanan menuju Jalan Pahlawan Revolusi/Bekasi.

b) Lalu lintas dari Bekasi (Timur) menuju Cawang dan Jalan Pahlawan Revolusi yang
semula melewati simpang dialihkan lurus ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin-belok kanan di jembatan u-tum Universitas Borobudur-belok kiri menuju Cawang dan belok kanan menuju Jalan Pahlawan Revolusi.

c) Lalu lintas dari Jalan Pahlawan Revolusi (Utara) menuju Jatiwaringin dan Cawang yang semula melewati simpang dialihkan belok kiri-putar balik di u-tum depan Richeese Factory-belok kiri di simpang menuju Jatiwaringin-lurus ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin-belok kanan di jembatan u-tum Universitas Borobudur-belok kiri menuju Cawang.

d) Lalu lintas dari Cawang (Barat) menuju Jatiwaringin yang semula Belok kanan di
simpang dialihkan lurus-putar balik di u-tum depan Richeese Factory-belok kiri di
simpang menuju Jatiwaringin.

Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.