HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Denmark Open 2022 terbaru kali ini cukup mengejutkan badminton lovers, dimana dua ganda putra andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus gugur di babak 16 besar, sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva sukses menuntaskan misinya meraih kemenangan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu meloloskan diri ke babak perempat final Denmark Open 2022.

Pencapaian itu didapat Apriyani/Fadia usai menang atas Du Yue/Li Wen Mei dari China yang harus mundur dari permainan karena cedera.

Sementara Hendra/Ahsan atau biasa disebut The Daddies harus pasrah menelan pil pahit usai dikandaskan wakil China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Ph Han dengan straight game, 21-19 dan 21-17.

Senasib dengan The Daddies, Fikri/Bagas juga harus terhenti langkahnya di babak 16 besar, setelah takluk dari unggulan ketujuh asal India, Rankireddy/Shetty dengan dua set langsung, 21-14 dan 21-16.

Dengan demikian, untuk sementara ini Indonesia mampu meloloskan dua wakilnya ke perempat dinal Denmark Open 2022, atas nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti dari ganda putri dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.

Diketahui, FaJri juga sebelumnya sukses melewati hadangan pasangan kuda hitam asal Korsel, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho 21-17 dan 21-17.