HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis khususnya para penonton Indonesia pasti awalnya sangat excited akan menonton film Hollywood yang dibintangi oleh dua aktor legendaris, Julia Robert dan George Clooney ini.

Bagaimana tidak, selain memiliki latar belakang Bali, film ini juga dibintangi oleh aktor Indonesia Maxime Bouttier.

Bukan sekedar pemeran pelengkap, Maxime memiliki bagian yang sangat penting di film ini dan beradu akting dengan nama-nama papan atas Hollywood.

Namun, terlepas dari menyaksikan aktor Indonesia yang kembali mengepakkan sayap di dunia Hollywood, Sebenarnya bagaimana sih review film Ticket to Paradise?

Film ini bercerita tentang Georgia dan David Cotton (Julia Roberts dan George Clooney) sepasang mantan suami istri yang sudah lama berpisah, namun terpaksa harus ke Bali karena putirnya, Lily (Kaitlyn Dever) tiba-tiba jatuh cinta dan akan menikah dengan seorang pria Bali bernama Gede (Maxime Bouttier).

Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever di Ticket to Paradise
Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever di Ticket to Paradise. [Foto: Universal Pictures].
Georgia dan David pun memutuskan untuk kerja sama agar bisa menggagalkan pernikahan putri mereka yang dianggap mengulangi kesalahan yang sama yaitu menikah muda.

Namuns Georgia mulai berubah pikiran saat melihat putrinya yang sedih tanpa tahu ulah orang tuanya sendiri.

Sama seperti film Hollywood lainnya, film ini memiliki pacing yang cukup cepat. Bali yang digambarkan begitu indahnya ternyata adalah Australia yang diubah menyerupai Bali karena Covid-19 yang melanda saat proses syuting.

Meski keberhasilan menciptakan Bali palsu, penulisan skenario film ini kurang berasa dan terlalu bisa ditebak.

Meskipun film komedi romantis memang lebih sering mudah ditebak, namun film ini gagal kembali membawa kesuksesan film-film komedi romantis Julia Roberts lainnya seperti Notting Hill dan Pretty Woman.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan Ticket to Paradise 6 dari 10 bintang.

Kalau Sobat Holopis kasih bintang berapa nih?