Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Setuju Idolanya Pacaran Dengan Lee Da-in, Fans Lee Seung-gi Sampai Bawa Truk Protes Ke Rumahnya!

HOLOPIS.COM-Aktor Korea Selatan Lee Seung-gi baru-baru ini mengkonfirmasi berita hubungannya dengan aktris Lee Da-in, putri dari aktris veteran Kyung Mi-ri. Namun beberapa penggemarnya tidak senang mendengar kabar tersebut. Bukan karena cemburu, tetapi karena ada alasan lain yang cukup serius…
Mereka percaya bahwa hubungannya dengan Da-in – yang ayah tirinya, pengusaha Lee Hong-heon, dipenjara selama tiga tahun karena memanipulasi harga saham – dapat menodai citra “sehat”nya Seung-gi.
Lee Seung-gi sendiri adalah selebriti Korea yang memiliki image bebas skandal, baik, lucu, dan dicintai banyak orang dari semua generasi.
Dilansir dari scmp.com, untuk mengungkapkan ketidaksetujuan mereka, pada 28 Mei, penggemar Lee Seung-gi memarkir truk di dekat rumah Lee Seung-gi di timur laut Seoul, dan membawa pesan yang bertuliskan:
“Tidak apa-apa jika kamu (Seung-gi) sebelumnya tidak tahu. Tapi sekarang kamu harus tahu. Mereka (Keluarga Dai-n) membuat begitu banyak orang menjadi korban.” Pesan itu kemudian mendesaknya untuk “membuat keputusan cepat” sebelum hubungannya dapat “menghancurkan” karirnya yang sudah ia bangun selama 17 tahun.
Desas-desus tentang hubungan mereka muncul pada tanggal 24 Mei, ketika sebuah media lokal melaporkan bahwa Seung-gi, 34, dan Da-in, 28, menjalin hubungan setelah tumbuh dekat melalui hobi bersama mereka, yaitu golf. Keduanya kemudian mengatakan bahwa rumor mereka berpacaran, memang benar.
Ayah tiri Da-in, Hong-heon, dibebaskan bersyarat pada tahun 2014, dituduh melakukan manipulasi harga saham dalam kasus lain pada tahun 2016. Kali ini dia dijatuhi hukuman empat tahun penjara oleh pengadilan distrik, tetapi kemudian dibebaskan oleh pengadilan banding.
Lee Da-in adalah adik dari aktris Lee Yu-bi. Bersama-sama, saudara perempuan Lee tersebut membentuk keluarga selebriti, dengan kedua aktor orang tua kandung yang juga artis. Ayah kandung mereka adalah Im Yeong-gyu, sedangkan ibu mereka adalah Kyung Mi-ri, seorang aktris dan penyanyi yang juga populer karena merek kosmetiknya.
Seung-gi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan tenar dengan lagunya yang berjudul “Because You’re My Woman” Ia juga membintangi sejumlah serial TV populer, seperti My Girlfriend is a Gumiho (2010) dan Vagabond (2019). Seung-gi juga merupakan anggota tetap dari acara realty show Korea Selatan, Master In The House/All The Butlers, bersama Cha Eun-woo, Kim Dong-hyun, Yang Se-hyung, dan Shin Sung-rok.(STV)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru