Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anies Selesai Menjabat, Pemprov DKI Langsung Desain Ulang Monas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memastikan bahwa, pihaknya akan melakukan penataan ulang kawasan Monumen Nasional (Monas).

Desain ulang ini dilakukan, mulai dari kawasan parkir, penataan tanamana, serta beberapa hal lainnya yang ada di kawasan Monas.

“Pohon-pohonnya akan kita kombinasikan, kemudian anti mungkin IRTI ada perbaikan parkir. Kita masih akan lihat dulu desainnya nanti,” kata Heru kepada Holopis.com di Balaikota DKI, Kamis (20/10).

Heru kemudian menyakan, pihaknya akan mendiskusikan dengan tim ahli untuk lokasi mana saja yang akan didesain ulang. Bahkan, termasuk kemungkinan untuk sisi selatan yang sebelumnya telah direvitalisasi di zaman Anies Baswedan.

“Kita baru akan membahas dengan teman-teman ahli nanti. Untuk waktunya Kita lihat nanti ya,” tukasnya.

Heru Budi sebelumnya juga telah melakukan pertemuan dengan Menteri BUMN, Erick Thohir untuk membahas mengenai rencana desain ulang tersebut.

Dalam pertemuan di kantor Erick Thohir, keduanya membahas terkait sinkronisasi aset yang dimiliki BUMN dan Pemda untuk jadi fasilitas publik dan mendukung UMKM.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru