HOLOPIS.COM, JAKARA – Ari Lasso baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap penerbangan maskapai Batik Air, dimana ia menyampaikan bahwa ada kesalahan informasi mengenai jadwal penerbangan, sehingga ditinggal pesawat.

“Halo temen-temen di Batik Air. Saya ditinggal pesawat anda di Singapura. Pesawat saya mestinya 17.35. Tapi kemarin mendapat whatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya dirubah menjadi jam 19.35,” ungkap Ari Lasso, dikutip Holopis.com dari unggahan akun Instagram @ari_lasso, pada Kamis (20/10).

Ari Lasso melanjutkan, bahwa perubahan terkait informasi penerbangan juga terjadi pada gate pesawat.

“Ketika saya depan gate, dirubah gate-nya. Saya pindah, dibilang, your flight is already fly,” ujarnya.

Peristiwa yang sangat menyayangkan itu membuat mantan vokalis band legendaris Dewa 19 merasa rugi besar. Ari menyampaikan, bahwa hal tersebut mengganggu jadwal panggungnya di Surabaya.

“Saya rugi besar. Harus beli 3 tiket, saya beli hotel lagi, dan yang terpenting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung,” ungkapnya.

Namun, penyanyi tanah air tersebut tetap menyampaikan dukungannya kepada maskapai Batik Air. Ari juga menegaskan, bahwa ia merupakan orang yang selalu tepat waktu untuk naik pesawat.

“Saya support, ini sebuah kritikan fair buat saya. Saya adalah orang yang tidak pernah ketinggalan pesawat seumur hidup”, pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Ari Lasso telah menginformasikan bahwa maskapai Batik Air telah mengganti kerugiannya dengan tiket penerbangan baru.