HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Oleksandr Zinchenko, menjelang laga melawan PSV di Liga Europa.

Mikel Arteta resmi mengonfirmasi bahwa pemain andalannya itu akan kembali absen membela Arsenal melawan PSV di Liga Europa.

“Dia (red-Oleksandr Zinchenko) mengalami cedera saat ini pada bagian betisnya, dan itulah mengapa dia absen untuk periode ini,” kata Mikel Arteta, seperti yang dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (20/10).

Lanjutnya, Mikel Arteta juga telah memastikan bahwa Oleksandr Zinchenko akan kembali sebelum gelaran Piala Dunia 2022 Qatar dimulai.

Diketahui, Oleksandr Zinchenko menjadi pilihan utama Arsenal di lini pertahanannya, ketidakhadirannya cukup mempengaruhi keseimbangan belakang permainan The Gunners.

Oleksandr Zinchenko sendiri terhitung sudah melewati tiga pertandingan bersama Arsenal, dan terpaksa melewatinya lagi pada laga melawan PSV nanti.

Beruntungnya, skuad Arsenal saat ini tengah dalam keadaan solid, sehingga Mikel Arteta mampu menerapkan startegi lain untuk bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Zinchenko.

Sebagai informasi, pertandingan antara Arsenal melawan PSV Eindhoven di Liga Europa akan tersaji Jumat (21/10) pukul 00.05 WIB.

Arsenal yang berstatus tuan rumah, diyakini akan turun dengan kekuatan penuh, demi menghadirkan kemenangan kepada publik Emirates.