HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris, Kamis (20/10) dini hari tadi berakhir dengan kemenangan The Red Devils 2-0 tanpa balas.

Bermain di Old Trafford, Manchester United selaku tuan rumah sempat kesulitan menciptakan gol di babak pertama, karena Tottenham Hotspur cukup memberikan perlawanan yang intens, sehingga The Red Devils pun terkesan sedikit berhati-hati dalam melakukan serangannya.

Diketahui, Tottenham Hotspur sendiri merupakan salah satu tim yang memiliki serangan balik cepat dan berbahaya di Liga Inggris. Maka dari itu, sisi pertahanan pun diperhatikan betul oleh Manchester United.

Dua gol Manchester United lahir di menit 47 oleh Fred dan di menit 69 oleh Bruno Fernandes pada babak kedua. Kemenangan 2-0 itu pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan

Pada laga tersebut, Bruno Fernandes menjadi pemain yang paling mentereng di tubuh skuad Manchester United. Kontribusinya dalam mengontrol lini tengah hingga menciptakan peluang, menjadi hal yang patut diacungi jempol.

Dengan demikian, hasil tersebut sekaligus menggagalkan ambisi Tottenham Hotspur untuk melangkah ke tangga kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Manchester United masih tertahan di peringkat lima klasemen, dengan mengoleksi 19 poin, selangkah lebih dekat mencapai tiga besar.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga merupakan modal yang baik untuk Manchester United. Pasalnya, The Red Devils akan melakoni laga berat melawan Chelsea di Liga Inggris pekan depan.