HOlOPIS.COM, JAKARTA – Si tampan Ji Chang Wook memang tidak pernah habis-habisnya menyapa penggemar lewat foto-foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Aktor populer Korea Selatan ini baru saja mengunggah hasil pemotretan mengenakan baju-baju Giorgio Armani di Instagramnya, @jichangwook, Rabu (19/10).

Foto-fotonya langsung membuat netizen salah fokus. Apalagi dalam tiap foto, Ji Chang Wook cukup menatap kamera dengan ekspresi yang cool dan macho.

Tampil Misterius dengan Jaket Hitam

Ji Chang Wook dengan jaket hitam
Ji Chang Wook dengan jaket hitam. [Foto: Instagram/@jichangwook].
Pada foto pertama, Ji Chang Wook terlihat tampan dan misterius dengan jaket hitam. Apalagi tatapannya yang menggoda iman.

Jaket Cokelat Bikin Wajahnya Cerah

Ji Chang Wook dengan jaket cokelat
Ji Chang Wook dengan jaket cokelat. [Foto: Instagram/@jichangwook].
Dalam foto berikutnya, Ji Chang Wook terlihat menawan dengan ekspresi sedikit senyum namun tetap konsisten dengan ekspresi misteriusnya.

Jaket Warna Cerah Bikin Susah Berpaling

Ji Chang Wook dengan jaket warna cerah
Ji Chang Wook dengan jaket warna cerah. [Foto: Instagram/@jichangwook].
Kali ini, Ji Chang Wook memakai kostum berwarna terang. Dengan menoleh ke arah netizen, dijamin tatapan Ji Chang Wook sampai menembus ke dalam hati.

Duduk Santai

JI Chang Wook dengan tatapan memesona
JI Chang Wook dengan tatapan memesona. [Foto: Instagram/@jichangwook].
Di foto berikutnya, Ji Chang Wook masih dengan tatapan santainya, ia tampil percaya diri dengan jaket berwarna biru dongker yang terlihat berbahan beludru.

Sobat Holopis paling suka lihat Ji Chang Wook pakai baju yang mana nih?