HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebriti Boy William dan Ayu Ting Ting kembali menunjukkan kebersamaan mereka di publik setelah 4 tahun tidak ada interaksi. Mereka pun membahas alasan retaknya hubungan persahabatan itu di akun youtube Boy William.

“Selama 4 tahun ini gue sama lu punya masalah dan kita ngga ngobrol selama 4 tahun”, ujar Boy yang dikutip Holopis.com dari akun youtube ‘BW.’ pada Rabu, (19/10).

Ia juga mengatakan, bahwa peristiwa tersebut terjadi setelah mereka berlawan main di film layar lebar tahun 2018.

Ayu pun membahas bahwa pertengkaran tersebut. Menurutnya, Boy William tidak memenuhi kewajibannya untuk melakukan promo film bersama-sama dan mengutamakan urusan cintanya di Amerika.

“Itu promosi film pertama kali gara-gara kita udah janji mau promo bareng-bareng. Karena ini film pertama gue. Cinta yang lu utamain,terus lu gak mau kerja profesional, gue yang disuruh promo sendirian. Ya kesel lah,” jelas Ayu.

Penyanyi dangdut tersebut juga menyampaikan, ia merasa sakit hati dengan ekspresi Boy di sebuah acara televisi. Ketika Boy diminta beri tanggapan terhadap foto Ayu, ia memberi ekspresi yang seolah terlihat jijik.

“Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue ngelapor. Sebenernya ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak ingin gue dengar dan gue lihat. Sedangkan gue yang merasa dekat sama lo dari dulu,” jelas Ayu.

Boy pun langsung meminta maaf usai penjelasan dari Ayu tersebut.

“Gua minta maaf kalau ekspresi gua kaya begitu kemarin di TV. Meskipun kesadaran gua itu ngga sengaja dan itu nyakitin lu. Aku berbuat kesalahan, ngga bakal diulang lagi. Aku happy bisa ngobrol lagi sama kamu kaya gini,” ujar Boy William.

Sebagai informasi, Boy William dan Ayu Ting Ting terakhir bekerja sama dalam film berjudul Dimsum Martabak pada tahun 2018. Film tersebut merupakan garapan Andreas Sillivan yang diproduseri Raffi Ahmad.