HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari-hari terakhir kehidan Putri Diana dikabarkan bakal ditangani dengan sensitif dan penuh pengertian oleh kru serial The Crown. Hal tersebut disampaikan oleh pemeran Diana di season 5 dan 6, yaitu Elizabeth Debicki.

“Peter dan seluruh kru melakukan pekerjaan dengan benar-benar sensitive dan jujur, sama seperti para aktor lainnya,” kata Elizabeth, dikutip Holopis.com dari Entertainment Weekly, Rabu (19/10).

Menurutnya, para kru film telah melakukan berbagai penelitian, perbincangan, dll, perspektif dari para penonton untuk menyuguhkan tontonan yang berkualitas dan mengandung topik yang sensitif bagi banyak orang.

Elizabeth mengaku bahwa begitu ia bergabung dalam proyek ini, ia langsung sadar bahwa para kru The Crown benar-benar melakukan pekerjaan mereka dengan serius.

“Begitu aku bertemu Peter (penulis The Crown) untuk pertama kalinya, aku tahu aku telah memasuki proyek dimana mereka benar-benar serius,” lanjutnya.

Season 5 The Crown dikabarkan bakal menceritakan perceraian pahit antara Diana dan Charles. Sementara Season 6 akan menunjukkan hari-hari akhir Putri Diana.

Seperti yang diberitakan Holopis.com sebelumnya, The Crown season 5 akan dibintangi oleh Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II, Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Lesley Manville sebagai Putri Margaret, dan Jonny Lee Miller sebagai Perdana Menteri Inggris, John Major.

The Crown season 5 akan tayang di bioskop pada 9 November mendatang di layanan streaming Netflix.