HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho dikabarkan bakal kembali ke layar kaca dalam sebuah drama romantis sejarah berjudul Love In The Moonlight.

Kabar itu langsung diumumkan oleh agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment.

“Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk bermain di drama Hash’s Shinru,” kata SALT, dikutip Holopis.com, Rabu (19/10).

Drama berlatar jaman dahulu ini menceritakan masa pemerintahan Kerajaan Sejong di Korea.

Menceritakan Putra Mahkota Lee Hyang, yang merupakan seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang, serta seorang gadis bernama Hae Roo yang bisa melihat masa depan.

Drama ini akan ditulis langsung oleh Yoon Yi Soo, penulis dari novel dengan judul yang sama. Kim Seon Ho dikabarkan akan memerankan karakter utama Pangeran Lee Hyang.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Kim Seon Ho sempat tersandung kontoversi saat ia dituduh mantan kekasih untuk memaksa sang mantan menggugurkan kandungannya karena Kim Seon Ho sedang berada di puncak karir.

Namun media hiburan ternama, Dispatch, membeberkan bahwa gosip tersebut tidak sepenuhnya benar dan membantu karir Kim Seon Ho yang sempat hancur, berangsur menjadi lebih baik.

Wah, jadi nggak sabar lihat Kim Seon ho kembali di layar kaca.