HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Tottenham Hotspur, Antonio Conte sangat berambisi untuk membawa The Lilywhites menang atas Manchester United di Old Trafford.

Hal itu diutarakannya langsung menjelang pertandingan super big match Manchester United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

“Kami ingin memainkan permainan yang bagus, kami ingin bermain dengan kepribadian, kami ingin menunjukkan pertama-tama kepada diri kami sendiri bahwa kami berkembang, bahwa level kami tumbuh dan kemudian, saya ulangi, kami ingin memberikan kepuasan kepada penggemar kami,” ungkap Conte, seperti yang dikutip Holopis.com dari situs resmi Tottenham Hotspur, Rabu (19/10).

Bermain di bawah tekanan publik Old Trafford tentu bukan lah perkara mudah, bahkan Arsenal sendiri yang saat ini tengah on fire di Liga Inggris, harus tumbang ditangan tim tuan rumah Manchester United.

Maka dari itu, agar tak tergelincir seperti hal nya Arsenal, Tottenham Hotspur perlu persiapan yang matang, baik dari strategi maupun kondisi pemain.

“Para pemain sudah siap. Kami memiliki sesi latihan lain untuk membuat keputusan terbaik. Juga, saya bisa memindahkan Perisic ke striker dengan Son dan Kane. Kita lihat saja nanti. Kami siap untuk kedua situasi itu,” tukasnya.

Diketahui, laga Manchester United vs Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke-12 Liga Inggris, Kamis (20/10) pukul 02.15 WIB.

Dalam hal ini, Tottenham Hotspur sejatinya wajib memeluk kemenangan. Pasalnya, The Lilywhites harus selalu menjaga jarak klasemen dengan dua pesaingnya di tiga besar, yakni Manchester City di peringkat dua dan Arsenal di posisi pertama.