HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ratusan pemukim Israel dikabarkan berbondong-bondong masuk ke Masjid Al-Ibrahimi, kota Hebron, Palestina, dan menggelar konser tarian di dalamnya. Hal tersebut tentu merupakan hinaan terhadap umat Islam.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @Timesofgaza, Selasa (18/10), peristiwa biadab tersebut terjadi malam hari tadi waktu setempat.

“Ratusan pemukim Israeli masuk ke Masjid Al-Ibrahimi di Hebron tadi malam dan mengadakan konser menari yang melanggar kesucian tempat itu,” tulis caption.

Dari video yang diunggahnya, terlihan ratusan orang Israel menari-nari membentuk bundaran, saling beriringan, seperti hal nya umat muslim ketika melakuakn prosesi mengitari Ka’bah.

Diketahui beberapa waktu lalu, sebelumnya para pemukim Israel juga melakukan pesta tarian di wilayah Masjid Al-Aqsa. Hal tersebut seiring dengan serangan intensif pasukan Israel di wilayah suci umat Islam tersebut ketika itu.

Kini, kejadian tersebut terulang lagi, yang lebih parahnya saat ini dilakukan tepat di dalam masjid.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut apa maksud dari semua ini, dimana kejadian tersebut selalu terjadi seiring dengan gencarnya serangan pasukan Israel ke wilayah Tepi Barat, Palestina.