HOLOPIS.COM, JAKARTA – The Crown, serial Netflix populer yang menceritakan kisah keluarga kerajaan, khususnya Ratu Elizabeth II akan kembali tayang pada November 2022 mendatang.

Pada season terbaru nanti yaitu ke-5, The Crown akan melanjutkan kisah perjuangan Putri Diana di keluarga kerajaan, pada tahun 1990an.

Netflix pun merilis foto-foto terbaru yang menunjukkan Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II, Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana, dan Dominic West sebagai Charles.

Diana Tampak Jauh dari Suami dan Mertua

The Crown 5 Netflix
The Crown Season 5. [Foto: Netflix].
Dalam foto pertama, Putri Diana tampak berdiri jauh dari suaminya Pangeran Charles, dan ibu mertua Ratu Elizabeth II. Tampak pula tembok yang retak seperti mengumpamakan hubungan mereka yang semakin hancur di tahun 1990an.

Momen Bahagia Bersama Charles

Putri Diana dan Pangeran Charles di The Crown Season 5
Putri Diana dan Pangeran Charles di The Crown Season 5. [Foto: Netflix].
Meskipun pernikahan mereka dikenal berakhir dengan hancur dan diwarnai perselingkuhan, Charles dan Diana tetap pernah punya momen-momen Bahagia. Seperti adegan saat keduanya sedang berlibur bersama.

Diana dengan Senyuman Khas-nya

Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana
Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana. [Foto: Netflix].
Putri Diana memiliki senyuman malu-malu yang khas. Hal itu berhasil ditampilkan oleh Elizabeth Debicki yang nyaris persis seperti ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Imelda Staunton Mengambil Alih Menjadi Ratu Elizabeth II

Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II
Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II. [Foto: Netflix].
Setelah berhasil diperankan oleh Claire Foy dan Olivia Colman, Imelda Staunton mengambil alih menjadi Ratu Elizabeth di tahun 1990an. Banyak penggemar yang berharap dengan momen-momen penting dan paling mengguncang kehidupan sang ratu. Terlebih saat berita yang mengguncangkan dunia saat kematian Putri Diana.