HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi, rapper, dan dancer asal Korea Selatan (Korsel), Ravn Oneus baru-baru ini diberitakan mengenai skandal perselingkuhan. Kabar tersebut pertama kali disebarkan oleh pemiliki akun Twitter anonim yang mengaku seorang mantan kekasih selebriti itu.

Pemilik akun Twitter itu menyebutkan, bahwa Ravn tidak sama sekali selingkuh darinya selama 2 tahun menjalin hubungan, ia bahkan menuliskan tentang janji-janji yang tak dikabuli Ravn saat masih berkencan, hingga menyebutkan kekasih baru yang diduga mengganti posisi sang pemilik akun.

“Kapan saya akan mendapatkan semua itu (red-janji)? Ha ha. Atau kamu justru senang karena bisa beri itu semua kepada LHY? Tapi kamu tahu apa? Semuanya berakhir bagimu. Kau memainkan orang yang salah,” tulis akun Twitter @oAKjan3BvAJjqld yang dikutip Holopis.com pada (16/10).

Pemilik akun itu juga menjelaskan tentang awal hubungan mereka. Keduanya bertemu ketika group K-pop itu mengadakan konser di Jepang pada Februari 2020, ia mengaku dibuat mabuk hingga tidak menyadarkan diri saat berhubungan intim.

“Kau memberiku alkohol. Aku sangat mabuk hingga tidak sepenuhnya sadar ketika berhubungan seks. Aku tahu kamu sempat tidur dengan wanita Jepang lainnya sebelum itu,” lanjutnya.

Setelahnya, pemilik akun itu membahas bahwa wanita lain yang ia sebut LHY, sempat mengklaim hubungannya dengan Ravn di tahun yang sama dengan hubungan mereka.

“Kau sudah menyelingkuhi kami berdua untuk waktu yang cukup lama. Betapa menakjubkan!,” tulisnya.

Sebagai informasi, pihak agensi grup boyband Korea itu, RBW, memberi tanggapan bahwa mereka sedang turun tangan untuk menyelidiki langsung tudingan terhadap artis mereka.