HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match bertajuk El Clasico, antara Real Madrid vs Barcelona akan tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol, atau La Liga pada Minggu (16/10) pukul 21.15 WIB.

Stadion Santiago Bernabeu akan kembali menjadi saksi pertarungan sengit antara tim tuan rumah, Real Madrid kontra rival abadinya, Barcelona.

Tak hanya duel sengit yang dibalut intrik dan intensitas tinggi yang akan tersaji di lapangan, namun pertandingan Real Madrid vs Barcelona juga menjadi laga yang syarat akan gengsi, dimana faktor kedalaman skuad sudah bukan lagi menjadi patokan.

Keduanya diyakini akan turun dengan kekuatan penuh, demi mendulang tiga poin sempurna di Liga Spanyol.

Beberapa pemain dari kedua belah pihak pun kian menjadi sorotan saat ini, seperti Karim Benzema dan Thibaut Courtois dari Real Madrid, hingga Robert Lewandowski dan Jules Kounde dari Barcelona.

Diketahui, Karim Benzema baru saja pulih dari cedera seriusnya. Namun di sisi lain Real Madrid harus kehilangan kiper utamanya, yakni Thibaut Courtois, yang dikabarkan mengalami cedera pada bagian punggung.

Sementara Robert Lewandowski sukses menarik banyak perhatian, mengingat pertandingan ini menjadi partai El Clasico pertamanya sejak bergabung bersama skuad Barcelona.

Kemudian ada pun Kounde yang juga baru pulih dari cedera, dan dipastikan tampil sebagai starting eleven.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Lunin, Mendy, Alaba, Militao, Carvajal, Kroos, Tchouameni, Modric, Junior, Valverde, Benzema

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Kounde, Pique, Garcia, Balde, Gavi, Busquest, Pedri, Dembele, Raphinha, Lewandowski.