HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Tottenham Hotspur, Antonio Conte kini tengah merayakan kemenangan timnya kontra Everton di pekan ke-11 Liga Inggris.

Antonio Conte mengakui, bahwa dirinya saat ini tengah dalam keadaan gembira karena timnya sukses menunjukkan stabilitas yang diharapkan.

Namun dari pernyataannya itu, terselip nada-nada keangkuhan yang mengatakan bahwa, melawan timnya tidak lah mudah karena Tottenham Hotspur klub yang memiliki kekuatan.

“Saya selalu mengatakan, bermain melawan kami tidak mudah. Yang pasti, kami harus terus bekerja dan berkembang, tetapi kami adalah tim, dan saya menganggapkami sangat kuat,” ungkap Conte, sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs resmi Tottenham Hotspur, Minggu (16/10).

“Jika kami bagus untuk meningkatkan dan terus berkembang dalam aspek lain, tidak hanya taktis, tetapi juga untuk menunjukkan bagaimana kedewasaan tim ini di lapangan,” tambahnya.

Diketahui, Tottenham Hotspur sendiri memang sejatinya layak memeluk kemenangan, atas Everton pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (15/10) waktu malam kemarin.

Tottenham Hotspur sukses melibas Everton dengan skor 2-0 tanpa balas, dua gol tersebut dicetak Harry Kane melalui titik putih di menit 59 dan oleh Pierre-Emile Hojbjerg di menit 86.

Maka dari itu, pernyataan Antonio Conte tersebut menjadi wajar, dan bisa menjadi daya getar tersendiri untuk lawan-lawannya di Liga Inggris. Terlebih, Tottenham Hotspur akan melakoni laga super big match melawan Manchester United di Liga Inggris pekan selanjutnya.