HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla saat ini adalah nama yang sedang viral di media sosial, terutama Instagram dan Tiktok. Khas dengan cara berbicara nyentriknya, Bunda Corla tak pernah gagal membuat para penontonnya tertawa.

Tinggal di Jerman dan bekerja di salah satu resotran cepat saji ternama, banyak netizen yang masih penasaran dengan sosok Bunda Corla. Apalagi bagi netizen yang baru ikut menonton Bunda Corla.

Ini dia fakta-fakta Bunda Corla untuk menjawab rasa penasaran Sobat Holopis.

Tinggal di Jerman

Seperti terlihat dari semua latar live instagramnya, Bunda Corla tinggal di luar negeri sudah lama. Ia mengungkapkan sudah pindah dari Indonesia sejak tahun 1999 saat krisis moneter.

Viewers Sampai Ratusan Ribu

Bunda Corla memiliki jumlah penggemar yang fantastis. Sekali live di Instagram, Bunda Corla bisa mengumpulkan sampai ratusan penonton. Angka tersebut digadang-gadang lebih besar dari angka penonton Justin Bieber.

Kerja di Restoran Cepat Saji

Bunda Corla bekerja di salah satu restoran cepat saji di Jerman. Ia juga beberapa kali melakukan live saat sedang bekerja dan berinteraksi dengan teman-temannya.

Bunda Corla Berusia 48 Tahun

Berdasarkan penelusuran Holopis.com, Bunda Corla memiliki nama asli Cynthia Corla Pricilla. Bunda Corla sendiri memiliki banyak misteri, termasuk usia dan juga jenis kelaminnya.

Ternyata, Bunda Corla lahir pada September 1974, yang berarti saat ini ia berusia 48 tahun. Soal jenis kelamin, banyak yang mempertanyakan apakah Bunda Corla wanita asli atau waria, Bunda Corla pun tidak pernah menjawab pertanyaan itu secara jelas.