HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian mengungkapkan motif kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora demi upaya bela diri.

Bela diri yang dimaksud Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan adalah setelah Rizky tertangkap basah berselingkuh dengan wanita lain.

“Tersangka ketahuan berselingkuh dan ketika korban meminta dipulangkan ke orang tuanya malah menyulut emosi pelaku atau Saudara Muhammad Rizky,” kata Zulpan kepada Holopis.com di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Rizky Billar terpeleset setelah hampir melempar bola biliar ke Lesti Kejora
Rizky Billar terpeleset setelah hampir melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

Rizky yang kemudian sudah ketahuan selingkuh itu malah menyerang Lesti, setidaknya sebanyak dua kali dalam sehari saat kejadian berlangsung.

“Terjadi kekerasan yang dilakukan dua kali yakni sewaktu hampir pukul 02.00 WIB dini hari dan juga pukul 09.00 WIB mendekati 10.00 WIB pagi,” ungkapnya.

Zulpan kemudian menjelaskan, pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

“Dalam kasus ini barang bukti yang berhasil disita oleh penyidik di antaranya hasil visum et repertum terhadap korban, yaitu Lesti Kejora atau Lestiani serta flashdisk berisi rekaman CCTV,” bebernya.

Sebelumnya sobat Holopis, Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT yang dilakukan terhadap istrinya sendiri. Rizky pun kemudian langsung menjalani penahanan usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.