Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Warner Bros Sempat Meminta Gal Gadot Hapus Komen Kontroversialnya Terkait Israel-Palestina

HOLOPIS.COM – Perbincangan online mengenai Gal Gadot akhir-akhir ini telah menjadi contoh tentang seberapa cepat internet dapat menyerang seseorang.
Belum lama ini, bintang Wonder Woman tersebut menerima banyak dukungan setelah dia berbicara tentang bagaimana Joss Whedon mengancam karirnya di lokasi syuting Justice League. Namun tak lama setelah itu, dia justru menjadi musuh Twitter No. 1 berkat tanggapannya terhadap konflik Israel-Palestina.
Meskipun komentar Gadot tentang krisis saat ini menyerukan perdamaian dari kedua belah pihak, tapi hal tersebut justru memicu kemarahan yang sangat kuat dari para warganet yang beranggapan bahwa aktris asal Israel itu seharusnya mengambil sikap yang berbeda.
Sejarah militer Gadot sendiri juga diangkat, dengan banyak mencapnya sebagai “Zionis” dan bahkan mengklaim bahwa dia membantu “kekerasan terhadap Palestina.”
Tentu saja, ini adalah perubahan yang cukup tajam bagi aktris, yang selama ini memiliki image baik dan jauh dari kontroversi. Karena itulah sebabnya rumah produksi Warner Bros dilaporkan meminta Gadot untuk memperbaiki situasi tersebut.
Menurus seorang sumber, studio meminta Gal untuk “mencabut kata-katanya kembali,” tetapi dia menolak dan tetap tegas dengan pendapatnya tersebut. Meskipun dipastikan ia tidak akan dipecat dari DCEU, namun kontroversi tersebut tetap menyebabkan guncangan.
Melihat dari sudut pandang Warner Bos, salah satu properti mereka yang paling berharga (Wonder Woman) kini hadir dengan kontroversi yang cukup besar yang menyertainya.
Namun hal ini diprediksi tidak akan berdampak serius pada masa depan karirnya. Hal ini diharapkan dapat cepat berlalu dan benar-benar hilang ketika ia akan kembali memerankan Wonder Woman di instalasi film superhero besutan DC berikutnya. (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru