Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Berbunga-bunga, Gong Hyo Jin Pamer Intipan Gaun Pernikahannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gong Hyo Jin yang saat ini tengah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih tampaknya tidak bisa membendung kebahagiaan.

Setelah mengumumkan rencana pernikahan, Gong Hyo Jin mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sebagian dari gaun pernikahannya.

My one and only, I’m ready,” tulis Gong Hyo Jin di Instagramnya @rovvxhyo, yang dikutip Holopis.com. Caption tersebut berarti “Millikku satu-satunya, aku siap!”

Meskpun tak memperlihatkan keseluruhan gaunnya, Gong Hyo Jin memamerkan bentuk bawahan gaun yang terlihat indah hingga menyentuh lantai.

Rasa penasaran netizen pun tentunya membuat para penggemar tak sabar dengan kabar pernikahan keduanya dan menunggu foto resmi pernikahan Gong Hyo Jin dan tunangannya, Kevin Oh.

https://www.instagram.com/p/CjlkoXDplI_/?utm_source=ig_embed&ig_rid=1ea2aedc-a47b-401c-88f0-d325bff7b086

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar hubungan spesial Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai terendus public pada April 2022.

Sementara itu, Gong Hyo Jin adalah salah satu aktris Korea Selatan paling populer setelah membintangi beberapa drama seperti Pasta, The Greatest Love, Master’s Sun, It’s Okay That’s Love, The Producers, Don’t Dare to Dream, When the Camille Blooms, dan masih banyak lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru