Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Enzy Storia Mengaku Masih Nyaman Menjomblo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Enzy Storia saat ini sudah memasuki usia yang matang untuk menikah berdasarkan ‘ukuran’ dari masyarakat. Meski demikian, Enzy justru mengaku sedang sangat menikmati kehidupan jomblonya.

“Aku malas berkomitmen. Aku udah nikmatin banget momen sendiri aku,” kata Enzy Storia, dikutip Holopis.com dari channel YouTube Puella ID, Rabu (12/10).

Meski demikian, aktris kelahiran 10 Agustus 1992 itu tetap ada keinginan untuk cepat menikah. Bukan karena kesiapan batin, hal itu ia rasakan karena teman-teman di lingkungannya sudah menikah.

“Ada momen di umur 26 aku mikir, kenapa belum nikah. Karena lingkungan aku udah nikah. Tapi sekarang aku bersyukur, aku masih bisa liburan, masih bisa kerja, banyak banget yang bisa aku lakuin untuk hidup aku dan aku happy banget,” lanjutnya.

Menurut Enzy, belum menikah di usia matang bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan, karena setiap orang pasti memiliki timing yang berbeda.

Meski saat ini masih menikmati kehidupan jomblonya, Enzy mengatakan ia tetap memiliki keinginan untuk menikah suatu hari nanti.

“Aku masih ada rasa ingin untuk menikah. Aku membutuhkan partner biar bisa liburan bareng. Harus cari yang sefrekuensi,” lanjutnya.

Para netizen di kolom komentar pun setuju dengan prinsip Enzy dan ikut memberikan pandangannya sendiri.

“Nah, cari partner yang sefrekuensi itu yang susah,” kata @risha.ayuu

“Sama Enzy, gue udah 28 sampai mikir gue kapan nikahnya. Tapi kadang seneng nikmatin masa masa sendiri,” tulis @maydaafifah18

“Aku juga lagi seneng sendiri. Lagian umur 26 masih termasuk muda nggak sih,” kata @olaf_lafu

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru