Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mau Bayar BTS Untuk Iklankan Produk Anda? Harus Siap Merogoh Kocek Fantastis!

SEOUL, HOLOPISCOM – KPopers, pernah merasa penasaran nggak dengan jumlah gaji BTS dari endorse dan iklan-iklan yang mereka bintangi?
Nah, seorang reporter dari The Korea Times buka-bukaan nih mengenai nominal yang diterima oleh BTS!
BTS sendiri selama bertahun-tahun sudah memiliki banyak kerja sama dengan merk-merk ternama. Hingga sekarang eksistensi BTS tetap tidak menurun dan malah semakin banyak mengiklanlan merk. Merk-merk yang mereka bintangi juga tak tanggung-tanggung, merk-merk besar tersebut termasuk PUMA, SK Telecom, yang mereka bintangi hanya beberapa tahun sejak debut mereka.
Dalam setahun terakhir saja, BTS telah bermitra dengan banyak merek internasional, termasuk FILA, Louis Vuitton, dan Coway.
Selain itu, mereka juga merajai iklan-iklan domestic Korea Selatan, dari bir Kloud LOTTE dan permen karet Xylitol hingga es krim Baskin Robbin.
Berapa sih mereka dibayar untuk membintangi itu semua?
Menurut reporter Kim Jae Heun dari The Korea Times, BTS menghasilkan sekitar ₩ 3,00 miliar won, sekitar 38 miliar rupiah, hingga ₩ 5,00 miliar won, sekitar 61 miliar rupiah, untuk setiap merek Korea Selatan yang mereka bintangi.
Tentu saja, biaya itu melonjak lebih tinggi untuk merk-merk global seperti say ini yang sedang dibintangi BTS, McDonald’s.
Pada akhir Mei, menu “BTS Meal” (terdiri dari nugget, kentang goreng, Coca-Cola, dan saus spesial) diluncurkan di hampir 50 negara di seluruh dunia.
Biaya untuk membayar BTS dalam kerja sama itu menurut The Korea Times mencapai 10 miliar won, atau sekitar, 128 miliar rupiah.
Wow! Kalau dapat uang segitu.. bisa belanja apa saja ya… (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru