HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama AS Roma, Jose Mourinho menganggap bahwa permainan timnya sangat buruk meski menang 2-1 kontra Lecce di Liga Italia, Senin (10/10).

AS Roma sejatinya unggul di awal permainan, dimana Giallorossi mampu membuka skor pada menit enam oleh Chris Smalling. Keunggulan ini pun diapresiasi Jose Mourinho.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, dengan ambisi dan intensitas, memberi tekanan pada mereka dan memenangkan bola dengan baik,” ungkap Jose Mourinho, sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs resmi AS Roma, Selasa (11/10).

Kemudian seiring berjalannya pertandingan, AS Roma baru bisa menambah keunggulan selepas jeda babak pertama, meski mendominasi penguasaan bola atas Lecce. Tercatat, Paulo Dybala sukses membukukan gol melalui titik putih di menit ke-48 babak kedua.

“Saya berharap Lecce menunggu sekitar lima menit terakhir untuk mulai berhati-hati dengan hasil dalam keseimbangan. Memang benar bahwa kami memiliki peluang untuk membuat skor menjadi 3-1 tetapi, mereka juga bisa menyamakan kedudukan skor dari sepak pojok atau bola keberuntungan ke dalam kotak. Hasil imbang akan menjadi bencana, sangat beruntung itu tidak terjadi,” katanya.

“Melawan Atalanta kami bermain sangat baik dan kami kalah. Hari ini kami tidak bermain bagus dan kami menang,” sambungnya.

Lanjutnya, Mourinho menuturkan bahwa ada faktor kelelahan yang membuat permainan AS Roma buruk melawan Lecce. Namun Terlepas dari itu, skuadnya mampu mengatur ritme permainan dengan baik.