HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Arsenal vs Liverpool akan tersaji di pekan ke-10 Liga Inggris, Minggu (9/10) pukul 22.30 WIB.

Menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Arsenal yang performanya tengah meningkat, diyakini akan memberikan tekanan ekstra terhadap pertahanan Liverpool.

Ketangguhan bintang Arsenal, Gabriel Jesus pun kembali dipertaruhkan untuk bisa memberikan harapan lebih kepada publik Emirates.

Gabriel Jesus sendiri kini menjelma sebagai salah satu striker paling ditakuti di Liga Inggris. Pasalnya, pemain berkebangsaan Brasil tersebut sangat berkontribusi besar dalam kemajuan Arsenal saat ini.

Berbanding terbalik dengan Liverpool, The Reds dinilai terlambat panas, dimana skuad asuhan Jurgen Klopp ini cukup kesulitan mendapatkan kemenangan di awal musim Liga Inggris.

Tercatat, Liverpool dalam tujuh pertandingan terakhirnya hanya bisa mengemas 10 poin, dari dua kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan.

Sementara Arsenal saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan mengantongi tujuh kemenangan dan satu kekalahan.

Meski begitu, Liverpool tetap salah satu tim yang sulit dikalahkan Arsenal. Dari lima pertandingan terakhirnya, The Gunners harus menerima empat kekalahan dari The Reds, dan satu lainnya berakhir imbang.

Dengan demikian, hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus didapat Arsenal demi mematahkan rekor buruk kontra Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, Zinchenko, White, Magalhaes, Saliba, Xhaka, Partey, Odegaard, Martinelli, Saka, Jesus

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Matip, van Dijk, Tsimikas, Henderson, Fabinho, Alcantara, Diaz, Salah, Firmino.