HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga big match Everton vs Manchester United akan tersaji di pekan ke-10 Liga Inggris, Senin (9/10) pukul 01.00 WIB.

Bermain di Goodison Park, baik Everton selaku tuan rumah maupun tim tamu Manchester United, diyakini akan sama-sama turun dengan skuad terbaiknya.

Dari sisi tuan rumah, meski Everton cukup banyak kehilangan pemain karena cedera saat ini, namun sang kiper Jordan Pickford telah kembali ke dalam skuad usai mengalami cedera serius, dan siap menjaga gawang The Toffees dari gempuran Manchester United.

Serupa dengan Everton, Manchester United harus kehilangan tiga pemainnya yakni Maguire, Bisaka dan van de Beek karena cedera.

Meski begitu, Manchester United masih punya segudang pemain bintang yang bisa diandalkan melawan Everton di Goodison Park.

Walaupun unggul dari segi kedalaman skuad, Manchester United harus tetap waspada terhadap Everton pada laga nanti.

Pasalnya, torehan kedua tim cukup berimbang dari lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, dimana Manchester United dan Everton sama-sama mengoleksi satu kali kemenangan, dengan tiga lainnya berakhir imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-3-3) : Pickford, Mykolenko, Tarkowski, Coleman, Coady, Iwobi, Onana, Gueye, Gray, Gordon, Maupay

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Dalot, Varane, Martinez, Shaw, Casemiro, Eriksen, Antony, Sancho, Fernandes, Rashford.