HOLOPIS.COM, JAKARTA – Need for Speed ​​Unbound akan tersedia di PC, PS5, dan Xbox Series X|S pada tanggal 2 Desember 2022 dengan membawa lusinan kendaraan bersamanya.

EA telah mengkonfirmasi bahwa akan ada 143 mobil untuk dikoleksi dan disesuaikan, dengan daftar kendaraan yang tersedia adalah campuran dari mesin balap ikonik dan monster modern.

Seperti yang dikutip oleh Holopis.com di situs web EA, daftarnya seperti kumpulan impian kekuatan dan kinerja.

Nissan memiliki banyak perwakilan di sini dengan Skyline dan Silvia yang klasik, Mitsubishi Lancer yang andal akan membuat kamu mudah terbakar di tikungan, dan Volante yang berkelas dari Aston Martin muncul.

Jika Sobat Holopis seorang masokis, Sobat Holopis dapat membawa VW Beetle 1967 yang mengerikan ke dalam balapan, dan untuk pilihan yang jauh lebih baik, ada banyak pilihan mobil BMW, Ferrari, dan Mercedes untuk dicoba dan disesuaikan.

Jika lebih menyukai tenaga kuda Amerika klasik, kamu selalu dapat menaklukkan garis lurus dengan Dodge Charger SRT Hellcat 1969 atau Ford Mustang modern. Hati-hati dengan hal-hal rumit di jalan yang dikenal sebagai tikungan.