Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hore, Weezer Akan Main di Soundrenaline 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Festival musik Soundrenaline kembali digelar pada 6-27 November 2022 dan akan menghadirkan beberapa artis ternama dalam dan luar negeri.

Kabar terbarunya, grup band asal Amerika Weezer akan hadir menghibur penggemarnya di Indonesia. Selain itu, ada juga Diva asal Negeri Jiran, Sheila Majid.

“Saya penginnya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya,” ujar CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy dalam keteranganya, Jumat (7/10).

“Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan,” sambungnya.

Beberapa nama lainnya yang akan mengisi Soundrenaline 2022 yakni, Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris dan masih banyak nama lainnya.

Dalam menghelat Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik, sehingga kali ini dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya.

Tiket festival musik ini sudah dapat dibeli sejak 28 September 2022 dengan harga Early Bird Rp588 ribu (2 hari), Prapenjualan Early Entry sebelum pukul 13.00 WIB Rp888 ribu (2 hari), Prapenjualan Normal Rp1,188 juta (2 hari), Tiket Hari 1 Rp988 juta, Tiket Hari 2 Rp988 juta dan VIP Cabbana Max 5 orang Rp1,888 juta (2 hari & Exclude Ticket).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru