Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PT LIB Tolak Rekomendasi Polisi Karena Takut Rugi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT LIB (Liga Indonesia Baru) ternyata sebatas takut mengalami kerugian sehingga nekat mengindahkan rekomendasi Polres Malang terkait pelaksanaan pertandingan Arema melawan Persebaya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, PT LIB sebatas mempertimbangkan sisi ekonomi sehingga tidak mau menggeser waktu pertandingan ke sore hari.

“Namun demikian, permintaan tersebut ditolak PT LIB dengan alasan apabila waktunya digeser tentunya ada pertimbangan yang terkait dengan masalah penayangan langsung, ekonomi dan sebagainya,” kata Sigit dalam keterangan yang diterima Holopis.com (6/10).

“Yang mengakibatkan dampak yang bisa memunculkan pinalti atau ganti rugi,” lanjutnya.

Sigit kemudian menyatakan, penolakan rekomendasi tersebut sebelumnya diketahui karena faktor keamanan oleh klub yang memiliki atmosfer rivalitas cukup tinggi tersebut.

Dengan pertimbangan khusus, Sigit kemudian hanya beralasan bahwa bawahannya sebatas menambah pasukan pengamanan pasca penolakan rekomendasi waktu pelaksanaan pertandingan.

“Oleh karena itu, kemudian Polres melakukan persiapan untuk melakukan pengamanan dengan melaksanakan berbagai macam rakor dan juga menambah jumlah personel dari yang semula 1073 personel menjadi 2034 personel,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru