Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ternyata Ini Sosok di Balik Gaun Lamaran Sisca Kohl

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jagat media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan foto lamaran Sisca Kohl dengan Tobias Justin atau yang karib disapa Jess No Limit.

Dalam unggahan di akun instagram pribadi mereka yang dilihat Holopis.com, kamis (6/10), kekasih dari mantan atlet E-Sport itu nampak cantik saat mengenakan gaun berwarna dusty gold dengan motif Chinoiserie.

Gaun yang cantik dan unik itu pun menuai sorotan dari banyak netizen. Lantas, siapakah designer di balik gaun yang dikenakan Sisca Kohl itu?

Ternyata, sosok di balik gaun mewah influencer muda itu bernama Hazel Manoj Keswani atau yang biasa disapa Hazel Kez.

https://www.instagram.com/p/CjUz5mwBNgU/?utm_source=ig_web_copy_link

Mungkin Sobat Holopis saat ini tengah bertanya-tanya, siapa sih Hazel Kez itu. Ia adalah seorang designer sukses yang menamatkan pendidikan di Istituto Marangoni London pada tahun 2015 – 2018. Berkat pendidikannya itu, ia mendapatkan gelar Bachelor of Arts, Fashion/Apparel Design.

Hazel Kez juga mengikuti kursus pendek di Central Saint Martins, University of the Arts London dan mendapatkan sertifikat untuk portfolio design and development.

Sepulangnya dari London, Hazel Kez membuka bisnis fashion di Jakarta pada tahun 2018 hingga sekarang. Bisnis yang digelutinya itu berfokus pada pembuatan gaun.

Pengetahuan dan pengalaman Hazel Kez itu membuatnya dipercaya untuk merancang gaun-gaun selebriti tanah air, seperti Angel Pieters, Aurelia HA, Rossa, hingga Ayu Ting-ting.

Sebagai informasi, Sisca Kohl dan Jess No Limit telah resmi bertunangan pada 10 Agustus 2022. Saat keduanya mengunggah foto dan video tentang momen tunangan itu, netizen sempat mengira bahwa kedua influencer tersebut sudah resmi menikah.

https://www.instagram.com/p/CjXi6QvpxdP/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru