HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United sukses melibas Omonia dengan skor 3-2 di Liga Europa, tiga gol The Red Devils tak lepas dari strategi jitu sang manajer, Erik ten Hag.

Diketahui, Manchester United sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. Bahkan The Red Devils harus tertinggal lebih dulu oleh Omonia.

Kemudian Erik ten Hag melakukan beberapa pergantian pemain di awal babak kedua, salah satunya masuk Marcus Rashford menggantikan Jadon Sancho.

Belum genap 10 menit, Marcus Rashford langsung membukukan gol untuk Manchester United, tepatnya di menit 53.

Tak sampai disitu, Erik ten Hag lantas memasukan Anthony Martial di menit 62, dengan menarik keluar Bruno Fernandes. Strategi itu pun membuahkan hasil, dimana pemain asal Prancis tersebut berhasil menjawab harapan ten Hag dengan golnya satu menit berselang semenjak ia memasuki lapangan.

Selain itu, Marcus Rashford kembali menyumbangkan angka di menit 84. Hal tersebut terbukti, dimana nyatanya Erik ten Hag mampu menyiapkan opsi lain untuk membawa Manchester United keluar dari tekanan.

“Pertama-tama, kami membutuhkan lebih banyak gerakan, berlari di belakang, itu hal pertama dan kemudian pemain pengganti berdampak pada skor,” ungkap ten Hag, sebagaimana dilansir Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (7/10).

“Saya sangat senang untuk Marcus Rashford dan Anthony Martial bahwa mereka masuk, juga Luke Shaw harus saya katakan, dan berdampak pada permainan. Tempo tetap tinggi, ada lebih banyak gerakan dan lebih banyak kemampuan untuk membuat efek pada gawang,” tukasnya.