HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United berhasil menuntaskan perlawanan Omonia Nicosia, dengan skor tipis 3-2 di putaran ketiga babak penyisihan grup Liga Europa.

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tuan rumah, dimana pemainnya yakni Karim Ansarifard mampu merobek gawang The Red Devils di menit 34.

Manchester United baru bisa bermain lepas di babak kedua, dimana serangan skuad asuhan Erik ten Hag semakin intensif menekan jantung pertahanan Omonia.

Alhasil, tiga gol Manchester United lahir di babak kedua, dua diantaranya oleh Marcus Rashford di menit 53 dan 84, serta satu gol lainnya dicetak Anthony Martial di menit 63.

Pada babak kedua, Omonia sempat menumbuhkan asa usai golnya di menit 85 oleh Nikolas, namun tim tuan rumah harus puas dengan kedudukan skor 3-2 sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Manchester United bertengger di posisi dua klasemen Grup E Liga Europa dengan mengoleksi enam poin. Tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Real Sociedad.

Sementara Omonia Nicosia harus terdampar di dasar klasemen tanpa mengoleksi satu poin pun dalam tiga laga awal Liga Europa.