Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sadis! Rizky Billar Pernah Lempar Lesti dengan Bola Biliard

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa, Rizky Billar terbilang cukup sadis saat menganiyaya istrinya, Lesti Kejora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Rizky bahkan pernah melempar Lesty dengan bola biliard saat sedang marah.

“Kemudian, pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard,” kata Zulapn dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Kamis (6/10).

Zulpan kemudian mengungkapkan, lemparan tersebut ternyata meleset dan tidak mengenai Lesti karena Rizky Billar terpeleset. Peristiwa tersebut terjadi sebelum akhirnya melaporkan tindak KDRT yang dialaminya ke polisi.

“Tapi dia kepeleset si Rizkynya sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala, gimana? bisa pecah,” ujarnya.

Selain itu, dari hasil visum juga ditemukan luka di sekujur tubuh Lesti.

“Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi,” jelasnya.

Luka memar kemudian juga terdapat di siku belakangan tangan kiri dan di bawah bagian depan tubuh Lesti yang disertai bengkak, lebam, nyeri, serta gangguan fungsi. Luka memar juga ditemukan di leher hingga bengkak akibat cekikan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

“Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi. Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul,” bebernya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru